Udztad jefri al bukhori meninggal akibat kecelakaan kawasaki Ninja.

Hi KNIDy :)


innalillahi wa inna ilaihi rajiun udstad jefri albukhori telah tiada,Sumber di twitter TMC Polda Metro Jaya menyebutkan  kecelakaan Uje terjadi di kawasan Pondok Indah Jakarta.
Motor yang dikendarai Uje menabrak pohon yang mengakibatkan ustadz muda tersebut menghembuskan nafas terakhir. “03:47 Kecelakaan Pemotor Kawasaki B 3590 SGQ di Jl. Gedong Hijau 7 Pdk Indah, korban meninggal Jum’at (26/4/2013.
akibat kecelakaan yg terjadi itu nyawa udztad jefri tidak bisa diselamatkan beliau menghembuskan nafas terakhirnya di tempat setelah sempat diberi pertolongan di rumah sakit, selama ini udztad jefri merukan udstad yg sangat gaul ,gaya khasnya dalam memberikan ceramah maupun tauzia sangat unik dan berbeda dengan udstad lainnya.
jika semsa hidupnya udztad jefri ini rajin memberikan tausiyaah dengan ciri khasnya yaitu melantumkan ayat suci alquran maupun hadist diselah -selah ceramanya dengan lantunan indah bagaikan menyanyi, selain dikenal udstad jefri albukkhori juga meramba dunia entertainmen indonesia  beliau sudah membintangi beberapa sinetron maupun film layar lebar.
selain itu udstad jefri albukhori juga beberapa kali membuat album-album religous semasa hidupnya, akhirnya kita kehilangan putra terbaik bangsa ini yaitu udttadz jefri albukhori.beliau meninggal 1 istri dan 3 orang anak.dan hari ini rencananya beliau akan dimakamkan setelah dishalatkan dimesjid istiglal dijakarta.
selamat jalan udsztad semoga segala amal perbuatan semasa hidup diterima disisi allah .amin

http://sosok.kompasiana.com/2013/04/26/udztad-jefri-al-bukhori-meninggal-akibat-kecelakaan-550363.html