Wanda Hamidah dan Raffi Ahmad Artis dan Politisi PAN yang Terlibat Narkoba

Hi KNIDy :)

Kemarin baca koran Taufik Kurniawan DPP PAN mengatakan kalau politisi PAN harus bebas dari narkoba. Calegnya juga mesti uji urin di BNN. Boleh jadi caleg kalau bebas narkoba.
Lidah belum mengering ternyata sudah ada kabar (pagi tadi) kalau satu politisi (anggota DPRD DKI) Wanda Hamidah dan satu caleg PAN Raffi Ahmad ditangkap polisi/BNN karena sedang pesta narkoba di rumah Rafi Ahmad beserta 13 orang lain teman mereka. Mereka ditangkap beserta barang bukti 2 linting ganja dan MDMA (sejenis ekstasi) yang dicampur sprite.
Terlepas dari hasil uji urine apakah mereka benar mengkonsumsi narkoba, dan apakah mereka memang berpesta atau ada versi yang menulis kalau mereka dijebak, artinya mereka telah mempermalukan PAN mau pun diri mereka sendiri.
Artis dan politisi sama-sama jualan citra. Jika citra diri mereka jatuh apa lagi kalau sampai masuk bui, maka tamatlah untuk sementara karir Wanda Hamidah maupun Rafi Ahmad.
Heran juga kok tak kapok orang-orang baik dari kalangan pesohor (seleb) mau pun orang biasa masih juga pakai narkoba. Bukankah contoh sudah banyak, artis mau pun politisi yang kesandung narkoba dan dipecat. Kalau artis ya tak dapat job karena masuk jeruji penjara seperti aktor senior Roy Martin, mau pun aktor sinetron Revaldo. Keduanya sama-sama dua kali masuk ke lobang yang  sama, berurusan dengan pihak hukum karena mengkonsumsi narkoba.
Apakah Wanda Hamidah dan Rafi Ahmad terbukti  konsumsi narkoba? Apa hubungan keduanya pagi-pagi Wanda sudah berada di rumah Rafi Ahmad?
Mari kita nanti sinetron (eh kok sinetron)  episode berikutnya. Tak lama lagi akan ada berita baru dari keduanya. Salam ANTI NARKOBA.
BUDE BINDA
Banjarnegara, Minggu 27 Januari 2013