JKT48 at DahSyatnya Awards 2013

Hi KNIDy :)



Senin (21/1/13) Malam Puncak Dahsyatnya Awards 2013 digelar di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. Sejumlah musisi Indonesia bersaing memperebutkan penghargaan tahunan yang digelar oleh RCTI. Beberapa nama mencuat sebagai yang "Terdahsyat" lewat voting sms pilihan pemirsa.

JKT48 di blue carpet

Acara dibuka dengan flashmob Gangnam Style dan juga aksi panggung JKT 48 yang tampil dengan formasi 48 member. Dan kehadiran sederet bintang tamu untuk membuat penyelenggaraan Dahsyat Awards kelima ini makin megah, panitia menghadirkan sederet bintang tamu papan atas seperti Noah, Coboy JuniorWali, Olga N Friends, Andien, Super 7, Swttins, Cherry Belle, Olla Ramlan, SMASH, Gamma 1, Cakra Khan, Ungu, Syahrini, Ayu Ting Ting dll.

48 member JKT48 membawakan lagu Heavy Rotation

JKT48 - Heavy Rotation


Pemandu acaranya pun masih tetap menampilkan kolaborasi andalan Raffi Ahmad, Olga Syahputra, Ayu Dewi, Denny Cagur, Marcel Chandrawinata, Giselle, Melanie Ricardo. 

Host membacakan pemenang nominasi Pendatang Baru Terdahsyat


JKT48 menjadi pemenang nominasi Pendatang Baru terdahsyat
dan Speech dari Jendral Kinal




Kinal, Shanju, Melody, Nabilah, & Stella saat memegang Award


Kemenangan JKT48 di ajang Dasyatnya Awards menarik perhatian masyarakat Inggris khususnya kota Liverpool.
JKT48 yang meraih penghargaan untuk kategori Pendatang Baru Terdahsyat tercatat sebagai trending topic utama kota Liverpool. Nama JKT48 mengungguli topik-topik yang sedang hangat diperbincangkan di kota tersebut.
JKT48 mengungguli akun Twitter Rob Harris yang merupakan seorang pengamat sepakbola, Steven Gerrard yang baru saja mendapatkan penghargaan Pesepakbola Terbaik pilihan Jurnalis dan berita kedatangan Phillipe Countinho
http://www.hai-online.com/var/gramedia/storage/images/hai2013/entertainment/music/news/menang-dasyatnya-awards-2013-jkt48-puncaki-trending-topic-di-liverpool/9987003-3-ind-ID/Menang-Dasyatnya-Awards-2013-JKT48-Puncaki-Trending-Topic-di-Liverpool_haibaru650x431.jpg


Dari 2 nominasi JKT48 memenangkan 1 nominasi Pendatang Baru Terdahsyat. Sementara itu di nominasi Aksi Panggung Terdahsyat Gavin MJ keluar sebagai pemenang. Kekalahan ini dapat menjadi pelajaran yang berharga untuk fans agar tidak menganggap enteng atau meremehkan orang lain. 


Terimakasih untuk semua yang udah vote
Yuk, sekarang fokus vote JKT48 di Shory Awards! >,<

credits to : @officialJKT48, @_Arief_P_, @HaiMagazine

Read more: http://www.jkt48fans.com/2013/01/jkt48-at-dahsyatnya-awards-2013.html#ixzz2ImsimVMl