JKT48 Tim J Resmi Bawakan Setlist Baru, Aturan Anti Cinta

Hi KNIDy :)


Foto : Rastiaka Atha Hestaviyasa
Setelah diumumkannya Tim J di idol group JKT48 dengan Devi Kinal Putri sebagai captainnya, pada Senin (23/12) lalu, akhirnya tim yang berisikan member JKT48 Generasi 1 tersebut resmi memainkan setlist terbaru mereka, Renai Kinshi Jourei/Aturan Anti Cinta. Setlist baru ini dimainkan hari Rabu (26/12) malam tadi di teater mereka yang bertempat di FX Plaza, Senayan.
Setlist tersebut terdiri dari 13 lagu yang mereka mainkan dengan 3 lagu setelah ancore di setiap pertunjukannya. Tentunya juga menampilkan deretan lagu-lagu baru yang dibawakan dengan kostum dan koreografi yang baru juga. 
“Senang banget akhirnya bisa bawain setlist ini. temanya lebih dewasa dan gerakannya juga. Ganti kostumnya harus cepat!” ungkap sang captain, Kinal dari atas panggung.
Nggak hanya itu saja, dalam setlist ini juga diramaikan oleh Takajo Aki dan Haruka Nakagawa yang ditransfer dari AKB48 yang ikut menari dan bernyanyi bersama member lainnya. Keduanya juga berusaha menyapa fans yang datang dengan bahasa Indonesia walau masih terbata.
Daftar lagu 'Renai Kinshi Jourei/Aturan Anti Cinta':
1. Cahaya Panjang
2. Di Tengah Hujan Badai Tiba-Tiba
3. Gadis SMA Putri Tidur
4. Jatuh Cinta Setiap Bertemu Denganmu
5. Malaikat Hitam
6. Virus Tipe Hati
7. Aturan Anti Cinta
8. Tsundere!
9. Mawar Natal Musim Panas
10. Switch
11. 109
12. Jejak Awan Pesawat
13. Sneakers Waktu Itu
14. JKT Datang!
15. Nafas Dalam Air Mata
16. Teriakan Berlian