JKT48 Perfom Lagu di Setlist Barunya “ Renai Kinshi Jourei”

Hi KNIDy :)




Malam hari tadi, tepatnya pada tanggal 26 December 2012, JKT48 kembali beraksi di theater seperti yang biasa mereka lakukan. Malam itu merupakan sonichi (hari pertama) dari setlist yang bernama “Renai Kinshi Jourei”. Setlist ini merupakan setlist terbaru dari JKT48 setelah sebelumnya kita tahu bahwa JKT48 telah membawakan setlist dengan nama “Pajama Drive”.

Banyak sekali hal yang menarik dari setlist terbaru ini, yang bergema malam hari tadi. Berikut ini, beberapa live report yang telah berhasil saya dapatkan untuk setlist “Renai Kinshi Jourei”.
Sebagai debut pertama Akicha dan Harusan pada malam itu, Haruka memasang foto nya di Theater.



Yang menjadi kageana pada malam itu adalah Melody. Setlist pada malam itupun di mulai dengan overture dari para fans JKT48.

Selanjutnya, Akicha tampil dengan membawakan lagu Nagai Hikari (Cahaya Panjang) secara solo.

Lagu berikutnya JKT48 membawakan lagu Squall No Aida Ni (Di Tengah Hujan Badai) dengan Generasi ke 2 menjadi backdancernya.

Di lagu ke 3  JKT48 membawakan lagu JK Nemurihime (Gadis SMA Putri Tidur).

Lagu berikutnya adalah Kimi Ni Au Tabi Koi Wo Suru (Jatuh Cinta Setiap Bertemu Denganmu).

Setelah mereka bernyanyi kini waktunya untuk MC di depan para fans. Jeje menjadi member pertama yang berbicara pada saat itu.
 

Jeje : Aku Jeje dari tim J.
Achan : Aku suka setlist ini soalnya dewasa.
Melody : senang setelah 7 bulan setlist lama akhirnya dig anti jadi setlist baru.
Haruka : Saya senang bisa… bisa…. Bisaaaa.. bisssaaaa… berada di JKT48 Theater!!!!
Geby : suka setlist baru soalnya sayu-sayu gimana gitu.
Rena: ini setlist ke 2, pas latihan lebih dekat sama akicha dan haruka. Ekspresi lagunya susah. Nanti lihat ekspresi kita yaaaa!!!
Veranda : setlist ini agak susah tapi, dnskhsi lupa.
Dhike : disini harus kawai-kawai gimana gitu.. itu susah, tapi rambutku uda bisa di ikat gini (sambil menunjukkan rambutnya).
Beby : kangen tampil di theater.
Akicha : (dengan menggunakan catatan) chotto mate.. oke. Salam kenal semua nama saya aki. Hari ini saya merasa senang pertunjukan bisa lancar. Meskipun saya tidak mengetahui bahasanya, saya berterima kasih kepada member dan staff yang telah menerima saya dengan hangat. Mulai sekarang theater JKT48 ini akan jadi rumah saya.
Kinal : sekarang engine nya lebih semangat, mari tunjukkan yang terbaik.
Nabilah : lama gak tampil di theater jadi kangen. Seneng dan bangga karena latihan masih baru maklumin kalo masih salah. Semoga lancar.
Ghaida : ini setlist cewek banget. Aku di marahin sensei jepang karena bungkuk. Sekarang di ajarin jalan tegap sama kinal.
Sendy : bersyukur ganti setlist karena pembawaan lebih dewasa.
Shania : harus tampil dewasa padahal tampang masih anak-anak banget. Sering minta pendapat member lain tentang gerakan kalo ada yang salah.
Cindy : seneng banget, tapi waktu latihan lagi ujian. Setelah melalui masa-masa sulit akhirnya bisa menyajikan setlist ini. yeayyyy!!!
Nabilah : kita harus tampil dewasa tauuu.. jangan kayak anak-anak.

Setelah MC berakhir JKT48 pun kembali beraksi dengan lagu  Kuroi Tenshi (Malaikat Hitam) oleh Geby, Melody, dan Jeje.

Lanjut ke lagu yang berikutnya member membawakan lagu yang berjudul Heart Gata Virus (Virus Tipe Hati) oleh Rena, Haruka dan Achan.

Lagu berikutnya adalah Renai Kinshi Jourei (Aturan Anti Cinta) oleh Veranda, Akicha dan Beby.
Selanjutnya adalah lagu Tsundere! Oleh Sendy, Nabilah, dan Cindy. Di lagu ini, member menggunakan kaca mata hitam.

Berikutnya adalah lagu Manatsu No Chritsmas Rose (malam natal musim panas) oleh Shania, Ghaida, Kinal dan Dhike. Dengan diringi backdancer generasi ke 2.

Di acara selanjutnya adalah MC sesi ke 2, oleh Ayana, Jeje, Melody, Geby, Rena dan Haruka…
Achan : kesulitannya ganti baju harus cepet, susah!
Jeje : susah banget harus jadi perempuan.. basicnya aku laki-laki, panduan gerakan harus di temple.

Setelah itu para member kembali menyanyi di atas panggung theater, dengan lagu Switch dengan gerakan Robot.

Lagu selanjutnya adalah Marukyuu (yang katanya liriknya lucu :D)

Berikutnya adalah lagu Hikoukigumo (Jejak awan pesawat), dengan lambaian sapu tangan dari member.

Melangkah ke acara berikutnya adalah MC sesi ke 3 oleh Haruka, Shania, Melody, Dhike, Ghaida, Nabilah, Cindy, Veranda, Achan dengan tema “Benda Berharga”.

Selanjutnya mereka kembali bernyanyi dengan lagu Ano Koro no Sneakers (Sneakers waktu itu). Pada saat itu akcha muncul dari balik panggung dan langsung memeluk Shania. Di lagu ini juga Akicha menjadi tukang foto.

Lagu tadi merupakan lagu terakhir di setlist Renai Kinshi Jourei pada malam itu. Selanjutnya adalah menunggu encore. Encore di mulai dengan TEAM J!!

Selanjutnya adalah lagu Namida no Shinkokyuu (nafas dalam air mata), dan di lanjutkan oleh lagi Oogie Diamond (Teriakan Berlian) dengan Akicha sebagai centernya.