Lady Gaga Konser di Singapura Untuk Fans Indonesia.

Seperti kita ketahui akan batalnya konser Lady Gaga di Indonesia. Dalam konsernya di Singapura Selasa (29/5/2012). Lady Gaga merespon teriakan ataupun poster” yang dibawa oleh “Little Monster
Salah satunya penggemar penggemarnya dari Indonesia, Mother Monster panggilan untuk Lady Gaga meminta seluruh penonton yang hadir dikonsernya untuk memberikan dukungan kepada “Little Monster” di Indonesia untuk bersemangat. Batalnya “Born This Way Ball” di Jakarta sangat mengecewakan penggemarnya di Indonesia.
Disela - sela konsernya Lady Gaga juga mengungkapkan kesedihannya bata bertemu “Little Monster” di Indonesia. Pemilik Album “The Fame” berujar “Saya dedikasikan konser malam ini untuk para Little Monster yang ada di Indonesia,” dan sempat juga Lady Gaga meminta spanduk tulisan di kertas yang dibawa salah satu penggemarnya. Tulisan “Love From Indo” ditunjukkan kepada kamera dan Lady Gaga pun meminta sekitara 11 ribu penonton yang hadir untuk menyemangati  Little Monster di Indonesia.

We were Born this way Indonesia

We were born this way, Indonesia!” ujar Lady Gaga yang diikuti oleh 11 ribu penonton lainya. “Teriakkan lebih keras supaya teman-teman kita di Indonesia bisa mendengarnya,” seru Lady Gaga meminta penonton berteriak sambil membentuk tangan seperti cakar kecil, gerakan yang biasa digunakan Gaga untuk menyapa Little Monster.