Angry Birds dengan Tema Balap Meluncur 18 Juni

Melalui kerjasama dengan pembalap F1 Heikki Kovalainen, Rovio siap meluncurkan seri terbarunya yaitu 'Angry Birds Heikki'. 
Rovio rupanya belum puas berinovasi dengan Angry Birds. Setelah menghadirkan luar angkasa kini mereka menyiapkan tema balap dengan level lebih menantang. Game itu bernama Angry Birds Heikki.

Melalui website resminya diketahui bahwa Angry Birds Heikki ini akan meluncur 18 Juni. Seri terbaru ini digarap dari hasil kerja sama Rovio dengan pembalap Formula 1 asal Finlandia, Heikki Kovalainen. Dari kerjasama itu Heikki juga mulai menawarkan merchandise edisi khusus Angry Birds.

Hingga saat ini masih belum banyak informasi yang bisa didapat mengenai Angry Birds Heikki. Namun banyak yang memprediksi game tersebut akan berbasis browser. Sehingga bisa dimainkan oleh seluruh orang di dunia melalui perangkat apapun selama ada koneksi internet.

Sebelum ini Rovio mengumumkan telah mengakuisisi game bernama Casey's Contraptions.Mereka akan menyegarkan game ini dengan penambahan konten dan grafis. Selain itu mereka akan menghadirkannya dengan nama baru "Amazing Alex". (wk/mr)