Aksi Dian Sastro di Red Carpet Cannes

Dian Satro melangkah penuh percaya diri di antara sejumlah bintang film papan atas dunia.
Dian Sastrowardoyo (L'oreal)
Dian Sastrowardoyo melangkah di karpet merah Cannes Film Festival 2012 di Perancis. Sebagai duta pertama dari Asia Tenggara, brand Ambassador L'Oreal ini tampil percaya diri dengan balutan gaun biru elektrik rancangan Eddy Betty.

Lewat akun Twitter pribadinya, Dian Sastro menautkan foto dirinya saat beraksi di karpet merah festival film internasional yang cukup bergengsi tersebut. "Wearing @eddy_betty on the red carpet," tweet-nya.

Gaun bergaya edgy ini memakai bahan dutchess dengan aplikasi kristal di bagian dada bagian kanan. Serasi dengan clutch bag warna silver, dan sentuhan rias dari make up artist kelas dunia, Billy B, serta tata rambut kreasi hairdresser kelas dunia, John Nollet.

"Terima kasih semua, aku pun sampai speechless lihat Dian begitu cantik dengan dress-ku dan very natural beauty," tweet Eddy Betty menanggapi serangan pujian atas kreasinya yang dikenakan Dian.

Gaun rancangan Eddy Betty tersebut merupakan satu dari tiga busana yang dipersiapkan Dian selama helatan. Yang lainnya adalah rancangan Didit Hediprasetyo yang akan dikenakan saat acara after party, dan rancangan Sebastian Gunawan untuk cocktail party.
Festival Film Cannes merupakan salah satu festival film paling bergengsi di dunia. Diadakan pertama kali tahun 1946, festival ini rutin diselenggarakan di kota peristirahatan Cannes di Perancis bagian selatan, setiap bulan Mei.

Tahun ini, festival dihadiri sejumlah bintang film papan atas dunia. Di antaranya Diane Kruger dan Robert Pattinson.
Dian Sastrowardoyo Dian Sastrowardoyo