Unfriend Finder, Aplikasi untuk Mengetahui Siapa yang Men-delete Anda di Facebook







Anda mungkin memiliki banyak teman di Facebook. Entah itu teman kantor, teman dekat, sahabat, keluarga, atau bahkan teman maya.
Saking banyaknya, mungkin Anda tak pernah merasa jika salah satu teman itu berkurang. Berkurang bukan karena Anda menghapusnya. Justru mungkin saja teman tersebut yang men-delete Anda pada daftar temannya.
Dengan sebuah aplikasi yang bernama Unfriend Finder, Anda dapat mengetahui siapa saja yang mengapus Anda dalam daftar pertemanan di Facebook. Aplikasi ini kompatibel untuk pelbagai peramban. Sebut saja Firefox, Google Chrome, Opera, Safari, dan Internet Explorer.
Daily Mail menuliskan, tak hanya mencari tahu teman yang menghapus Anda. Aplikasi ini bahkan mampu mengabarkan pengguna Facebook yang mengabaikan atau menolak permintaan teman yang telah Anda kirim.
Konon aplikasi ini sangat populer diseluruh dunia. Khususnya bagi pengguna Facebook. Tercatat telah terjadi 44 juta kali unduhan.
Singkatnya, Unfriend Finder akan memunculkan sebuah tanda notifikasi yang berupa ikon ‘-1’ di bar bilamana ada pengguna Facebook yang men-unfriend Anda.
Selama ini Facebook memang tak memberikan pemberitahuan jika ada aktivitas penghapusan teman. Sehingga unfriend dapat dilakukan secara bebas dan diam-diam.
Tertarik menggunakan aplikasi ini? Sila kujungi tautan berikut. Jangan cemas. Aplikasi besutan UnfriendFinder.com ini dapat diperoleh secara cuma-cuma.
Sidomi.com