Template Dinamis Bikin Pengunjung MELEDAK

Template Dinamis Bikin Pengunjung MELEDAK. Assalamualaikum, salam blogger. Aku mau berbagi pengalaman nih, kemaren-maren aku sengaja ngotak-atik template gue supaya SEO, eh malah hasilnya loading blog ane jadi Lama banget kaya keong...!@#$%^&*()_

nah, akhirnya gue Frustasi, aku ngedittin template lagi, dan sekarang aku biarkan memakai tampilan dinamis dulu yang Flipcard.

Gue biarin beberapa hari eh, pengunjungnya malah mbludag. Gila yakin, mungkin karea di template dinamis tampilnnya mudah, artikel mudah dibaca, dan sekali loading banayk artike yang kebuka.

namun, ngga semua widget sesuai dengan template ini. Ah, inikan cuma sementara , satu minggu lagi juga dah berubah..

ini buktinya: