Kantor Google Indonesia Dibuka 30 Maret 2012 Google


Raksasa mesin pencari, Google dikabarkan akan resmikan kantornya di Indonesia tanggal 30 Maret mendatang.
Seperti yang dikutip dari DailySocial, Google Indonesia akan mengadakan acara peresmian kantor baru yang diadakan di gedung Cyber 2 di bilangan Kuningan, Jakarta 30 Maret 2012 mendatang.
Acara peresmian kantor Google Indonesia ini akan dihadiri oleh 2 menteri yaitu Mari Elka Pangestu selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta Menteri Perdagangan, Bapak Gita Wirjawan.
Kedua menteri tersebut juga akan berpartisipasi dan berbicara di acara tersebut dan dipimpin oleh Julian Persaud, Managing Director Google Asia Tenggara.
Tak hanya sekedar meresmikan kantor baru di Indonesia, Google juga memanfaatkan acara ini untuk memperkenalkan Country Head Google Indonesia.
Seperti yang dikutip dari DailySocial, Google telah menunjuk mantan direktur RCTI Rudy Ramawy sebagai Country Head Google Indonesia bersama dengan Krishna Zulkarnain sebagai Country Marketing Director.
Raksasa mesin Pebcari Google ini memerlukan waktu yang lama dan proses yang cukup panjang untuk mendirikan kantor Google di Indonesia.
Meski beum memiliki kantor resmi di Indonesia, Google sudah sangat terkenal oleh pengguna internet di Indonesia, banyak yang memanfaatkan layanan milik Google.
Google juga sebelumnya telah melakukan bernagai aktifitas seperti seminar untuk pasar internet di Indonesia yang sedang berkembang.