Angry Birds Mendarat di Facebook


Angry Birds di Facebook (YouTube)
VIVAnews - Seperti yang diharapkan, pengembang aplikasi game asal Finlandia, Rovio, mengumumkan kehadiran "Angry Birds" di Facebook. Game ini bisa dimainkan mulai hari ini, 14 Februari 2012.

Menariknya, terdapat sejumlah perbaikan di game ini. Terdapat sejumlah fitur tambahan yang bisa digunakan untuk membantu para burung pemarah ini dalam misi menyelamatkan telur mereka yang dicuri pasukan babi.

Pertama, terdapat fitur yang memperbesar burung-burung yang akan ditembakkan dari ketapel. Kedua, ada fitur yang mengubah ketapel yang digunakan, sehingga burung itu lebih cepat dan lebih kuat.

Ketiga, terdapat fitur yang bisa memudahkan Anda dalam mengarahkan sasaran dengan memperlihatkan titik sasaran. Keempat, ada fitur gempa yang mengguncang tanah, sehingga membantu Anda merobohkan pasukan babi.

Tak hanya itu, bahkan terdapat pula fitur bom, yang bisa digunakan untuk meluluhlantakkan pasukan babi.

Mendaratnya pasukan burung pemarah di Facebook ini dilakukan setelah pengembangan yang dilakukan Rovio dan Facebook sejak tahun lalu. Game ini pun dikembangkan dengan menambahkan sejumlah penyesuaian, sehingga menarik untuk dimainkan secara online, dengan teman-teman di jejaring sosial.
• VIVAnews