Tips cara menghindari Razia rambut di sekolah ( SD/SMP/SMA )


Saya mau sedikit share nih . bagi agan agan yang masih anak sekolah wajib baca nih ..
dari judul udah pada tahu kan . saya mau share cara menghindari razia rambut di sekolah ( ini kalau razia nya gurunya yang dateng ke kelas yah. bukan razia besar-besaran di lapang )


1. Sembunyi di WC / permisi sebentar
    tips yang satu ini lumayan bagus buat ngehindar dari raziaan . pas sebelum ada razia datang ke kelas / gurunya datang ke kelas . agan-agan segera pergi ke WC atau istilah nya ' Permisi ' lah hehe . Kira-kirain aja filling agan kalo ada razia di sekolah agan suka dateng nya jam berapa . Nah sebelum nya agan langsung caw aja ke WC :D

2. Pura-pura sakit
   Agan disini pura-pura sakit aja . pakai jacket, terus agan jadi pemurung . Agan akting nya harus kaya artis nih disini supaya Guru ngeliat nya kayak beneran gitu . Jadi pas ada raziaan agan di lewat karena agan kan sakit :D

3. Ijin sekolah
    Tips ini kalau menurut saya terlalu terlalu . Soal nya agan gak masuk sekolaah . tapi ada enak nya juga sih gan kan engga kena razia :D

Segitu aja tips dari saya . Saya mau berbagi tips ini karena saya sendiri sudah terkena Razia rambut tersebut wwkwkwkkkw :D
http://silahkandicek.blogspot.com/2012/01/tips-cara-menghindari-razia-rambut-di.html