Si Neng April Hebohkan Kaskus

 

Sejak tragedi Tugu Tani Nama si Neng April semakin melambung, bahkan semua media masa baik elektronik maupun cetak semua pernah membahas tu Iblis. Nah, bagaimana komentar orang Indonesia tentang si Badak tersebut di Kaskus.us? Saya ambil yang unik dan lucu2 ya...
Treadnya disini

ane juga eneg lihat wajahnya gan...yg dibunuh dia kan tetangga ane orang Jepara
wah mirip gan!!! gila face macam gayus kriminal semua 
wakakkaka idungnya sama" gede
tu kakak beradik gan, yg betina iblis jalanan yg jantan iblis politik 
hahaha babi dua2nya tp lbih babi si apri

ane marah gan
liat dia ngerasa ga bersalah kek gitu
 jangan - jangan gayus lagi nyamar tuh..
itu yang nabrak di bunuh saja .

Kena adzab ni org ntr..
Itu ADe nya gayus x wkwkwkwkwk
mari sama2 kita timpuk pake'  

haduhh... yang kaya gini kok pada seneng, bayangin kalau orang lain menertawakan musibah yang sedang anda alami... coba ambil hikmahnya dari musibah ini deh, kita semua ditegur untuk lebih hati hati bila berkendara dan selalu berdo'a untuk keselamatan sesama pengguna jalan. semoga kita semua diberi kesabaran, dan gak menghujat satu sama lain, apalagi opini opini yang gak bisa dipertanggungjawabkan.. berjiwa besarlah agan agan..





semoga korban sakit segera sembuh n bisa beraktifitas lagi, korban meninggal diterima disisi-Nya n keluarga diberikan ketabahan yang lebih serta babi dan kawanannya ini segera menyusul korban dengan cara yang lebih mengerikan, amin.

 Hot artis mingu ini
Makin banyak aja ya yg benci sama tuh Badak....
bahkan sekelas Koruptor saja bisa dia kalahkan pamornya...

##########3Udah dulu ya sob tentang si Badax tadi wakaka..silakan yang mau ngenyek atau mendukung dia ..buka aja trednya..