Fitrotun Khasanah, Si Siluman Atau Silmuan


Fitrotun Khasanah, SMKN 2 BAwangFitrotun Khasanah atau biasa di panggil Pipit adalah cewek kelahiran 21 Februari 1995 ini adalah wanita yang unik kenapa? Cara bicaranaya yang unik dan nyempreng sehingga banyak teman-temannya yang mengikuti cara bicaranaya. Dalam kelasku dia di panggil SILUMAN, kenapa? Rahasia ya... buka aib no buka aib no.
Dia pernah ngga kuat nahan semua ejekan karena di panggil SILUMAN di nangis dan bukanya reda dalam pelecehannya malah ia tambah ia di ejek lebih parah. Ngga-ngga-ngga kuat 2x.
Tenang aja pit "Katanya doa orang teraniaya selalu di terima"
Aku ngga terlalu tau tentang dia si? dia ngga pernah curhat sama aku.
Yang mau add fbnya silakan klik fotonya:



Fitrotun Khasanah, Siluman, SIlmuan, SMKN 2 Bawang, banajrnegara