Artikel yang Paling Populer di Blog Kodok Ngorek Indoenesia

Alhamdulillah akhirnya berkat kerja keras saya mengembangkan Blog-KNID ini akhirnya saya bisa menduduki peringkat  di alexa.com. Namun si mbah Google belum juga memberikan saya pager rank kapan ya..

Nah, dari sekian artikel yang saya terbitkan ada bebrapa yang menjadi populer post atau artikel yang paling banyak di kunjungi.

Zoom gambar di atas, dan lihat keterangannya.

Macam-mavam sandi dalam pramuka saya posting ngga sengaja namun setelah di cek lewat google malah di no 1. Padahal aku copy dari pramuka.net
Animasi Tahun Baru saya posting pas tahun baru. Mengingat animasi sepesial lebaran juga perah menjadi populer post di blog ini.

Ular naga kalimanatan
asal post saja.
Gadis jepang melawan grafitasi ini ada orang yang ngeshare ke lintas berita dan memperbanyak pengunjung yang melihat.


Sampul FB saya post waktu aku pertama kali fb ku jadi timeline dan baru 5 temenku yang timeline dan di google juga belum ada.