Akibat Kecelakaan, Tangan Pria Ini Berubah Jadi Lumba-lumba



Seorang pria kehilangan lengannya dalam sebuah kecelakaan tragis, namun seniman tato berhasil merubah lengan pria itu menjadi kepala lumba-lumba.

Heine Braek memutuskan untuk merubah bentuk luka amputasinya menjadi kepala lumba-lumba, dirinya meminta seorang seniman tato asal Bulgaria, Valio Ska untuk mengubahnya menjadi tato tiga dimensi berbentuk lumba-lumba.



“Ketika saya berusia 13 tahun saya mencoba mengambil jalan pintas dibagian atas kereta yang mulai bergerak. Saya kehilangan keseimbangan dan terjatuh," ujar Braek, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (2/12/2011).

"Hal pertama yang saya lihat sesudah operasi adalah bentuk lengan saya yang seperti kepala lumba-lumba. Saya memutuskan untuk melakukan sesuatu dengan lengan saya, dan saya menghubungi Valio untuk membuatnya menjadi sebuah tato timbul. Teman-teman saya menyukainya dan saya pun gembira melihat bentuk tangan saya,” tambahnya.

Ska yang menjalankan “Sofia Ink” di Bulgaria membutuhkan waktu sekitar 3.5 jam untuk menyelesaikan pekerjaannya yang cukup rumit.